Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FEBM UMRAH Gelar Economic Festival 2023

You are currently viewing Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FEBM UMRAH Gelar Economic Festival 2023

Dompak – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Maritim (FEBM) UMRAH menggelar Economic Festival 2023 di Pelataran Gedung Fakultas Bersama UMRAH, Dompak, Kamis(16/11/2023). Economic Festival 2023 ini terdiri dari Serangkaian lomba, pameran, bazar, dan pelbagai kegiatan lainnya yang bertujuan untuk menggugah kesadaran mahasiswa terhadap perkembangan ekonomi serta merayakan inovasi dan aksi dalam konteks ekonomi.

“Economic Festival itu adalah serangkaian kegiatan, lomba kegiatan, dan juga ada pameran, ada bazar, dan lainya. Kami percaya bahwa dalam kegiatan ini, mahasiswa dapat menjadi agen perubahan yang peka terhadap perkembangan ekonomi dan mampu memperbarui paradigma ekonomi yang ada.” ujar Teddy Prayoga Pangestu, Ketua BEM FEBM

Economic Festival ini senidri sudah memasuki tahun ketiga pelaksanaannya sejak awal 2021 dan terus berinovasi untuk mempersembahkan pengalaman yang lebih bermanfaat bagi para peserta. Festival ini mencoba untuk menggali potensi kreativitas dan pemikiran kritis mahasiswa dalam menghadapi dinamika ekonomi kontemporer.

Fariz Putra Pratama selaku Ketua Pelaksana Ecofest 2023, menyatakan kesiapan panitia dalam melaksanakan acara ini.

“Dua bulan terakhir ini, kami telah melakukan persiapan matang, mulai dari pembentukan panitia hingga pembagian tugas dalam tujuh divisi acara. Setiap acara memiliki penanggung jawab dan tim yang siap bertanggung jawab. Kami sudah sangat siap dan yakin Ecofest 2023 akan berjalan sukses dan memberikan dampak positif bagi seluruh peserta.” ujar Fariz

Fariz berharap Economic Festival 2023 dapat menjadi wadah inspirasi bagi mahasiswa FEBM UMRAH untuk berkontribusi dalam mengembangkan pemahaman dan wawasan ekonomi, sekaligus merayakan semangat kolaborasi dan inovasi.

Edited : AP