KESEPAHAMAN (MoA) Antara SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM NEGERI ABDURRAHMAN Dengan FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MARITIM RAJA ALI HAJI

0
327

Universitas Maritim Raja Ali haji menjalin kerjasama dengan Sekolah Tinggi Islam Negeri Abdurrahman yang ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoA) oleh kedua belah pihak, bertempat di Ruang Rapat Fakultas Ekonomi (UMRAH), Selasa (25/01/2022). Hadir dalam acara penandatanganan tersebut, Dekan Dr. Hj. Asmaul Husna.,SE.,MM.,Ak.,CA, Ketua Jurusan Akutansi maupun Manajemen. dan Dr. Muhammad Faisal, M.Ag, Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Abdurrahman berserta Ketua Jurusan Akuntasi Syariah dan Manajemen Syariah.

Tujuan yang ingin di capai dari kedua belah pihak tentunya untuk kemajuan mutu Pendidikan yang lebih baik lagi.

Salah satu tujuan kerjasama Universitas Maritim Raja Ali Haji dengan Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Abdurrahman ini adalah melahirkan SDM yang memiliki semangat juang tinggi, pemikiran-pemikiran yang kritis, kreatif mandiri, dan inovatif. Selain itu, melalui nota kesepahaman ini disepakati beberapa kerjasama dalam rangka merespon perubahan global yang sangat dinamis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here